Selasa, 18 Juni 2013

KENALI KANGKER

KANGKER

  Kangker merupakan salah satu penyakit yang sangat menakutka karena keganasanya,kangker bukanlah penyakit yang terjadi dalm waktu singkat.Ada beberapa faktor yang menyebabkan terjadinya kangker dan ada bebera pacara untuk pencgahannya.
  Didalam tubuh kita terdiri dari badan dan anggota badan yang dihubungkan dengan pembuluh-pembuluh darah.Didalam pembuluh darah terdapat sel-sel darah yang didalamnya terdapat gen atau DNA.Sel-sel yang rusak dapat menjdi liar dan berkembang tanpa henti menjadi jutaan sel dan membentuk jaringan baru.Jaringan baru itu disebut tumor atau kangker.
Faktor external yang dapat merusak sel adalah virus,polusi udara,radiasi,bahan kimia yang dicampur dalam makanan ( bahan pengawet dan  bahan pewarna)
Berikut tips mencegah dan mengobati kangker:
 Penyakit kangker dapat dicegah dan disembuhkan secara alami yaitu dengan menggunakan daun sirsak.
Caranya adalah dengan cara merebus daun sirsak dan meminum air rebusan  secara rutin setiap hari.


Manfaat lain dari daun sirsak adalah dapat menyembuhkan penyakit diabetes, asam urat,asma,sakit pinggang,penyakit liver,sakit ambaien, sakit bisul,rematik,demam dll.
Kangker dapat dicegah dengan cara menjaga pola makanan sehari-hari,juga dengan cara menkomsumsi buah dan sayur setiap hari.Buah dan sayur sangat baik buat kesehatan sebab nutrisi yang terkandung berfungsi sebagai anti oksidan yang menangkal radikal bebas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar